Contoh Surat balasan penawaran

Contoh Surat balasan penawaran

Contoh Surat balasan penawaran - Admin sampaikan Contoh Surat balasan penawaran untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat balasan penawaran karena kami menyampaikan format Contoh Surat balasan penawaran lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat balasan penawaran ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat balasan penawaran tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat berharga


Contoh surat balasan penawaran pembelian produk
MUSTIKA JAYA MANDIRI
Jl. Cendana No 3, Jakarta-barat
12 Juni 2014
No Surat    : VII/15/214
Perihal     : Balasan Penawaran

Kepada Yth. Kepala Marketing
MUSTIKA JAYA MANDIRI
di
Jakarta

Dengan Hormat,
Kami selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang PT. EMPAT RODA, ingin melanjutkan penawaran dari Bapak/Ibu selaku Kepala Marketing PT. MUSTIKA JAYA MANDIRI. Setelah melewati pembicaraan pada rapat internal perusahaan, kami sepakat untuk membeli beberapa peralatan kantor untuk menunjang kinerja karyawan kami demi memajukan perusahaan kami.
Dengan rincian pembelian sebagai berikut :
  • 20 pasang meja dan kursi
  • 10 buah notebook
  • 6 buah AC
  • 10 buat lemari
  • 2 buah mesin fotocopy
Dengan biaya total transaksi senilai Rp 170.000.000,00
Dengan diterbitkan surat ini, kami menunggu tindak lanjut pembelian peralatan kantor ini 10 hari tertanggal 12 Juni 2014. Kami berharap dapat dengan cepat bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam pengadaan peralatan kantor ini. Terima kasih atas penawaran yang sebelumnya ada khususkan untuk kami.
Mengetahui,
Direktur Utama
Fullan

Sekian dari kami tentang Contoh Surat balasan penawaran yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 19.59 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar