Contoh Surat Terima Kasih

Contoh Surat Terima Kasih

Contoh Surat Terima Kasih  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Terima Kasih tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Terima Kasih tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Terima Kasih  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.


Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Terima Kasih tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.
  1.  Contoh Surat Tanda Terima Dokumen
  2. Contoh Surat Tidak Resmi Dalam Bahasa Inggris
  3. Contoh Surat Tanah
  4. Contoh Surat Tidak Masuk Kerja
Contoh Surat Terima Kasih

    Kepada Yth.
    Bapak Muladi
    Di
    Tempat

    Assalamu’alaikum Wr, Wb.

    Dengan Hormat,
    Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bpk Muladi selalu dalam lindungan Allah SWT serta meraih keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan segala aktifitas.

    Bersama surat ini, kami sampaikan rasa terima kasih kami kepada Bapak, yang telah memberi sumbangan untuk pembangunan Musholla Al-Fikri di Jln. Kenari No. 45 Banda Surabaya.

    Sumbangan yang telah kami terima sebanyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Mudah-mudahan bantuan Bapak ini mendapat ridho Allah swt dan ditambahkan keberkahannya Amiin.

    Demikian surat ucapan terima kasih ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih. Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Surabaya, 08 Februari 2017

    Pengurus Musholla Al-Fikri
    Ketua,                                                                                                                 Sekretaris



    (H. Munawar)                                                                                                     (Busra)

KOP SURAT =====================================================================

Banda Aceh,  20 Agustus 2017

Nomor     :  002/ Agustus / MULAD /2017
Lampiran :  -
Perihal     : Ucapan Terima Kasih

Kepada Yth;
Bapak Andi Gunawan
di -
Tempat

Dengan hormat
Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, akhirnya kegitan-kegiatan dalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 72  di Desa Mekar Sari telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.

Untuk itu kami para Pemuda dan Pemudi desa Mekar Sari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari

Bapak Andi Gunawan

Yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuan Bapak.

Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Pemuda-Pemudi desa Mekar Sari. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Ketua                                                                                                                  Sekretaris



Safwan                                                                                                                  Nazar
Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Terima Kasih yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 23.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar