Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.

Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.

Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris

Dear Kaira.

Please, come to singing class on saturday, April 2nd 2016  in our campus at 13.00 p.m. until 15.00 p.m. Please come on time, I will wait for you!

Merlin

Sayang Kaira .

Mohon kedatangannya ke kelas menyanyi pada Sabtu, 2 April, 2016 di kampus kami pukul 13.00 sore sampai 15.00 sore.Mohon datang tepat waktu, saya akan menunggu Anda!

Merlin

To: Members of English Debate

I would like to invite you to join with English debate. It will be held next month in Gandaria School
on July 10th 2015. This event will be start at 09.00 a.m. until 17.00 p.m. Do not miss it!

Marlyn

Untuk : Anggota English Debate

Saya ingin mengundang Anda untuk turutserta pada acara debat bahasa Inggris. Acara ini akan diselenggarakan bulan depan di Sekolah Gandaria pada 10 Juli 2015. Acara ini akan dimulai pukul  09:00 sampai 17.00 sore. Jangan sampai anda lewatkan!

Marlyn

Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Undangan Dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 06.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar