Contoh Surat Tanggapan

Contoh Surat Tanggapan

Contoh Surat Tanggapan  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Tanggapan tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Tanggapan tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Tanggapan  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.


Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Tanggapan tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.

Contoh Surat Tanggapan

Contoh Surat Balasan Komplain Pengaduan Barang

PT  SEGAR ALAM ABADI
Ruko Edelwis Permai Blok AB3 No. 4  Jl. Raya  Wangi Teh Melati Km. 3,8 Bandung 670977
Telp. 022 332769 Fax. 022 332766 Mobile. 09762467925
Website: www.segaralamabadi.com Email: info@segaralamabadi.com


Bandung, 28 November 2016

Nomor                 : 005/PTSAB/60/XI/2016
Perihal                 : Tanggapan Surat Pengaduan
Lampiran            : –



Yth.
Direktur Pengadaan Barang dan Jasa
PT Aman Damai Sejahtera
Up. Bapak Aryo Haryono Haris
Jalan Sukamaju Utara 5 No. 40B
Kota Bandung
Dengan hormat,

Menanggapi surat pengaduan yang Bapak kirimkan mengenai ketidaksesuaian pengiriman barang yang perusahaan Bapak pesan dengan yang kami kirimkan, setelah kami melakukan pengecekan ulang, kesalahan pengiriman tersebut berada pada pekerja-pekerja kami yang kurang teliti. Seperti yang telah Bapak sebutkan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam pengadaan jumlah pesanan tersebut, melainkan kelalaian para pekerja kami semata-mata.    Kami memohon maaf atas kesalahan ini dan terima kasih atas kritik serta pemberitahuannya. Semua itu akan kami gunakan untuk lebih memacu diri guna menghasilkan produk terbaik yang dapat kami lakukan. Kami berjanji sebisa  mungkin kejadian ini merupakan yang pertama dan terakhir bagi kami.

Kami akan segera memperbaiki kesalahan ini dengan mengirimkan kekurangan jumlah pesanan Bapak dalam waktu 2 x 24 jam setelah surat ini Bapak terima. Dan semua biaya pengiriman kembali sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami.

Demikian surat  ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih dan semoga kejadian ini tidak memengaruhi hubungan kerja sama kita ke depannya.


Hormat kami,

Direktur Pemasaran PT. Segar Alam Abadi

Farhan Wardoyo Hadi, S.Sos, MM

Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Tanggapan yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 22.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar