Contoh Surat Undangan Pernikahan

Contoh Surat Undangan Pernikahan

Contoh Surat Undangan Pernikahan  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Undangan Pernikahan tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Undangan Pernikahan tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Undangan Pernikahan  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.

Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Undangan Pernikahan tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.

Contoh Surat Undangan Pernikahan

Assalamu’alaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh

Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim ….
Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlah kasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar

Gista Putri
Putri Ketiga Bapak Agusdin Susanto & Ibu Susilawati
dengan
Wishnutama Kusubandio
Putra kelima Bapak Ir. H. Kusubandio & Ibu Hj. Surtiningsih

Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra-putri kami, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari : Minggu , 20 September 2015
Pukul : 10.00 WIB – selesai
Tempat : Balai Sudirman
Jl.Jendral Sudirman, Balikpapan
Atas kehadiran dan doa restu Bapak / Ibu / Saudara / i
kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kami yang berbahagia,

Gista & Wishnutama

Semoga Allah SWT, menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu – pintu rahmah, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.

( Doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putri beliau
fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib )


















Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Undangan Pernikahan yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 22.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar