Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Undangan Ulang Tahun tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Undangan Ulang Tahun tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Undangan Ulang Tahun  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.

Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Undangan Ulang Tahun tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.
Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

 Hai sahabatku Harianto!
Senang sekali rasanya bisa memberikan surat undangan ini kepadamu, melalui surat undangan ini saya mengharap kedatanganmu sahabatku Harianto mendatangi pesta kecil ulang tahunku yang ke 6. Rencananya pesta ulang tahun ini akan diselenggarakan pada:

Hari: Minggu
Jam: 15.00 WIB
Tanggal: 19 Desember 2018
Tempat: rumahku, jalan MGL-PRJ KM 9 MGL.

Sahabat, pesta ulang tahun ini tidak akan berkesan tanpa kehadiranmu. Saya berharap sekali sahabatku menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 6 ini. Kalau sahabatku tidak hadir, awas ya kalau besok ketemu :D

Salam hangat dari Sahabat baikmu

Andre
Assalamualaikum wr. wb
Saya sangatlah mengharap rekan-rekan menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 7, mengenai pesta ini dapat dilakukan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 30 Agustus 2018
Jam : 15. 30 WIB
Tempat : (cantumkan alamat lengkap)

Atas hadirnya rekan-rekan seluruhnya saya mengatakan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum wr. wb
" Jika salah seseorang di antara anda diundang ke walimah, sebaiknya ia menghadirinya ". (Hadist Kisah Bukhari, Ahmad serta Muslim)

Dari Sahabatmu Tercinta


Irfan Maulana






















Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Undangan Ulang Tahun yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 22.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar