Contoh Surat Tanda Terima Dokumen

Contoh Surat Tanda Terima Dokumen

Contoh Surat Tanda Terima Dokumen  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Tanda Terima Dokumen tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Tanda Terima Dokumen tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Tanda Terima Dokumen  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.


Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Tanda Terima Dokumen tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.

Contoh Surat Tanda Terima Dokumen

Tanda Terima Dokumen
 
Tanda terima ini dibuat di ________ pada hari _________ tanggal __ _________ ____ oleh dan diantara :
  1. _______________, Direktur, pemegang Kartu Tanda Penduduk No. _________________, bertempat tinggal di _______________________________, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT. ______________, suatu Perseroan Terbatas yang berkedudukan di _______________________________ (“Pihak Pertama”).
  2. _____________, pemegang Kartu Tanda Penduduk No. ______________, bertempat tinggal di ________________________________ (selanjutnya disebut “Pihak Kedua”).
Bahwa, dalam rangka akan dilaksanakannya transaksi jual-beli tanah hak milik yang terletak di __________________ dengan sertifikat No. __/_____ atas nama Pihak Kedua (“Tanah Hak Milik”), dan akan dilaksanakannya pemeriksaan hukum atas Tanah Hak Milik tersebut, maka Pihak Kedua dengan ini menyerahkan kepada Pihak Pertama dan Pihak Pertama dengan ini menerima dari Pihak Kedua, dokumen-dokumen sebagai berikut:
  1. _________________________
  2. _________________________
  3. _________________________
  4. _________________________
  5. _________________________
Demikian Tanda Terima Dokumen ini dibuat berdasarkan keadaan yang sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
 
Pihak Pertama,                      Pihak Kedua,
____________                      ____________

Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Tanda Terima Dokumen yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 23.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar