Contoh Surat balasan resmi

Contoh Surat balasan resmi

Contoh Surat balasan resmi - Admin sampaikan Contoh Surat balasan resmi untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat balasan resmi karena kami menyampaikan format Contoh Surat balasan resmi lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat balasan resmi ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat balasan resmi tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat bahasa sunda

SURAT BALASAN PERMINTAAN INFORMASI PRODUK

No. _______________

______, _______________

Kepada, Yth.

_____________

Dengan hormat,

Terima kasih atas surat permohonan informasi tentang produk kami yang menyediakan alat elektronik di kota ini. Perusahaan kami bergerak khusus di bidang produk yang berkaitan dengan elektronik seperti televisi, mesin cuci, lemari es, home theatre dll dengan harga terjangkau. Kami juga menyediakan perabotan rumah tangga seperti oven, panci anti lengket, set juicer dll.

Katalog produk dan range harga telah kami lampirkan beserta informasi tambahanbonus 1 set panci stainless steel apabila Anda memesan lebih dari 20 pieces barang jadi. Kami tunggu kontak Anda selanjutnya sehingga kita bisa membuat janji pertemuan segera. Kami siap melayani Anda.

Hormat kami,

_____________

Balasan Surat Permintaan Informasi II

KOP SURAT

===================================
_____,_________

Kepada Yth.

_______________

Dengan Hormat

Terima kasih atas surat permintaan informasi yang perusahaan Anda kirimkan pada tanggal___________. Tentu saja, kami akan senang bekerja sama dengan perusahaan Anda.

Untuk memenuhi permintaan Anda maka kami melampirkan juga catalog kami yang terbaru. Di dalamnya, kami juga menjelaskan rincian penawaran mengenai potongan khusus kami untuk perusahaan Anda.

Kami akan menantikan balasan dan pesanan pertama Anda. Kalau masih ada yang belum jelas mengenai produk kami, Anda dapat menanyakan kami lagi.
Hormat kami,

______________
Manajer Pemasaran

Sekian dari kami tentang Contoh Surat balasan resmi yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 20.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar