Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi - Admin sampaikan Contoh Surat pribadi untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat pribadi karena kami menyampaikan format Contoh Surat pribadi lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat pribadi ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat pribadi tersebut.
Baca Juga :
Contoh Surat Pirbadi Untuk Keluarga


Banda Aceh, 25 Januari 2015

Adil Umara di Bandung

Assalamualaikum wr.wb.


Apa kabarmu disana Kak? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillah kabar kami sekeluarga disini baik dan sehat semua, cuma ada satu yang kurang. kehadiranmu disini sangat kami harapkan Kak. Keluarga disini kangen berat sama kakak. Terlebih si Irfan yang selalu nanyain kapan kakak pulang. Pesan dia kalau kakak pulang jangan lupa oleh-olehnya. hehe

Isan ada kabar baik ni Kak, dalam seleksi penerimaan cpns kemarin, isan lulus dalam tahap awalnya kak, doain ya semoga tahap berikutnya bisa lulus lagi dengan hasil yang memuaskan. Kalau isan lulus, Isan akan segera menyusul kakak disana. hehe

Oya, bapak sama Ibu nitip pesan, sholat lima waktu dan ngajinya jangan ditinggal, istirahat yang cukup, makan teratur dan jangan keluar malam kalo tidak terlalu penting. Ini saja dulu ya kak, dibales surat ini kak, kalo tidak isan ngambeuk. hoho. Jaga diri baik-baik ya kak. Kami sekeluarga bangga sama Kakak. :)


Adikmu ternakal


Isan

Contoh Surat Pribadi Bahasa Sunda


Cianjur, 28 Mei 2015


Kahatur

Bi Ika

Di Bandung


Assalamualaikum Wr.Wb.


Bi Ika kumaha damang ? Alhamdulilah atuh upami damang mah. Abdi oge dina danget ieu mah teu kirang sawios-wios.

Peryogina abdi ngadamel ieu serat. rehna minggu payun abdi bade ka Bandung, abdi bade ka bumi ka bumi Bi Ika, Abdi teh hoyong dijajapkeun ameng keliling kota Bandung.

Sakieu hela seratti abdi, mugi-mugi tiasa tepang , minggu payun. Hatur nuhun.

Wassalamualaikum Wr.Wb


Hormat abdi


Ikram Syahputra

Contoh Surat Pribadi dalam Bahasa Inggris


Ika Maulina

Jln. Suka damai, 20

Jakarta


Hello my friend, how are you there? I hope you are good. I miss you because we have not met in a long time. Do you miss me too? If you are on vacation, I hope you can visit Lampung. I’m sure you will love it because it is a beautiful city. I will take you to many places like Kiluan bay and to the most beautiful places in Indonesia. I know that you love surfing and I have so many secret places for you to surf, so I recommend you to visit here a couple of weeks.

Hopefully we can meet soon, my best friend..

Your friend,


Maria
Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Jakarta, 28 Mei 2015

Sahabatku,
Andi Saputra
Di Kalianda


Assalamualaikum


Hai Andi, apa kabar? Bagaimana kabarmu Ndi ? Sehat dan bahagia

bukan? Sudah lama rasanya ya kita tidak bertemu. Sejak tiga tahun yang lalu tepatnya saat aku dan keluarga memutuskan pindah ke Jakarta aku tidak pernah lagi mendengar kabar tentangmu. Aku berharap kamu selalu dalam perlindungan Allah di manapun berada.

Akhir bulan ini keluargaku berencana pulang ke Banda Aceh untuk menjenguk nenek. Aku berharap pada hari itu aku bisa ikut rombongan menjenguk kampung halaman sekalian bersilaturahmi dengan kalian para sahabat kecilku yang sangat ku rindu.

Tapi apa dikata jika Allah menakdirkan hal lain. Hari itu ternyata aku ada ujian semester di kampus. Sehingga dengan berat hati napaknya perjumpaan kita harus diundur lain kali.

Andi, sekian dulu, ya! Sampaikan salam sekaligus permintaan maafku buat teman-teman yang lain. Semoga lain kali kita bisa bertemu.


Sahabatmu,


Ikhsan

Sekian dari kami tentang Contoh Surat pribadi yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar