Contoh Surat sakit

Contoh Surat sakit

Contoh Surat sakit - Admin sampaikan Contoh Surat sakit untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat sakit karena kami menyampaikan format Contoh Surat sakit lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat sakit ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat sakit tersebut.
Baca Juga :
Contoh ke-1 Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


Bantaeng, 4 Maret 2016

Yth. Bapak/Ibu Wali Kelas
Kelas VII A MTs Ma'arif Tumbel Gani Bantaeng


Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan hormat,

Dengan surat ini saya beritahukan bahwa pada hari ini adik saya yang bernama Muh Arsal, Kelas VII A, tidak dapat mengikuti pelajaran sebagai mana mestinya karena sakit.

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan, semoga Bapak/Ibu dapat memakluminya. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih. Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat saya,

Ttd

Ahmad Dudit

Contoh ke-2 Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


Bantaeng, 5 Maret 2016

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas VII B
MTs Ma'arif Tumbel Gani Bantaeng


Dengan Hormat

Dengan ini saya orang tua/wali murid dari:

Nama: Renaldi
Siswa: Kelas VII B MTs Ma'arif Tumbel Gani Bantaeng
Alamat: Jl. Bungung Barania No. 34 Bantaeng

memberitahukan bahwa anak saya tersebut di atas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 8 Maret 2016 dikarenakan ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan oleh anak saya. Oleh karena itu sudilah Bapak/Ibu guru memberikan izin dan memakluminya.

Demikian surat izin ini saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Orang tua/Wali Murid

ttd

H. Daming

Contoh ke-3 Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


Bantaeng, 9 Maret 2016

Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru

SMA Negeri 2 Bantaeng


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama: Zaenuddin Kabai

Tempat/Tanggal Lahir: Bantaeng, 7 Januari 1960

Alamat: Jl. Bungung Barania No. 34 Bantaeng

Atas nama orang tua dari anak yang bernama Nurhikmah Ramadhan kelas XI IPA 2, dengan ini mohon izin kepada Bapak/Ibu Guru di Sekolah SMA Negeri 2 Bantaeng. Bahwasanya mulai hari Kamis tanggal 10 Maret 2016 s/d hari Sabtu tanggal 12 Maret 2016, yang bersangkutan tidak dapat hadir untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya, dikarenakan ada keperluan yang sangat penting di kampung halaman. Oleh karena itu kiranya Bapak/Ibu Guru dapat memberi izin kepada anak saya tersebut.

Demikian surat izin ini dibuat, dan saya ucapkan terima kasih


Hormat Saya

Orang Tua

Ttd

Zaenuddin Kabai

Contoh ke-4 Surat Izin Tidak Masuk Sekolah (Bahasa Inggris)


Bantaeng, 19 March 2016

To: Mr. Dahlan

At: SMP Negeri 1 Bantaeng


With respect,

I am parent of student named:

Name: Nurul Qurani

Class: IX E SMPN 1 Bantaeng

Address: Jl. Bungung Barania, No 34 Bantaeng

I am going to inform you that my daughter cannot go to school and attend the class as usual today, Thursday 19th March 2016. It is because she has to go with her family. Therefore, please give her permission in a few days for not coming to school.

Thanks for the attention and permission that you have given to me

Regards,

Nurul Qurani

Sekian dari kami tentang Contoh Surat sakit yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar