Contoh Surat cinta

Contoh Surat cinta

Contoh Surat cinta - Admin sampaikan Contoh Surat cinta untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat cinta karena kami menyampaikan format Contoh Surat cinta lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat cinta ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat cinta tersebut.


Baca Juga :
 Contoh Surat Cinta

Untuk Kakak OSIS yang baik hati,

Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sedang baik kesehatannya agar bisa membaca surat ku ini hingga selesai.

Kak, namaku (....). Aku menulis surat ini bukan hanya karena tugas semata tapi juga sebagai rasa dan ungkapan terimakasihku kepada Kakak.

Selama mengikuti kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikah ramah dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa memberikan spirit bagiku.

Di sisi lain, sikap tegas dan disiplin Kakak tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa menjadi murid yang sebaik mungkin.

"Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya."

Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan tulisan saya jelek dan kurang berkenan di hati ya, Kak.

Salam,

(.......)
Contoh Surat Cinta 2

Kepada yang kukagumi,
Puji Rahayu

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis di secarik kertas ini
Diriku tak bisa menuangkannya walaupun hanya setetes rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

Jujur.. saat ku pertama melihatmu, aku tertarik dan terpesona denganmu
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
Adi Faris
Sekian dari kami tentang Contoh Surat cinta yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar