Contoh Surat izin

Contoh Surat izin

Contoh Surat izin - Admin sampaikan Contoh Surat izin untuk anda yang ingin membuat Surat izin karena kami menyampaikan format Contoh Surat izin lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat izin ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat izin tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat lamaran kerja
Lampung, 26 Agustus 2017
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1 Sukoharjo - Pringsewu



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Agustin's Agung Kurniawan
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1 Sukoharjo
Alamat : Jl. Patimura No 182 Sukoharjo II

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Avelin

Sekian dari kami tentang Contoh Surat izin yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar