Contoh Surat nominee

Contoh Surat nominee

Contoh Surat nominee - Admin sampaikan Contoh Surat nominee untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat nominee karena kami menyampaikan format Contoh Surat nominee lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat nominee ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat nominee tersebut.


SURAT PENGAKUAN NOMINEE

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama              : ……………….

NPWP            : 00.000.000.0-000.000

NIK                :

Alamat           : Jl.

Dengan ini menyatakan bahwa :

Atas Tanah dan Bangunan seluas  ……. m2 (……………………………..) dari sebidang tanah Hak Milik / Hak Guna Bangunan  Nomor xxxx atas nama  ………… , yang terletak di jl ……………………………………, Kel………………………, Kec. ………………………., Kota …………………….

adalah benar milik :

Nama              : ……………….

NPWP              : 00.000.000.0-000.000

NIK                   :

Alamat            : Jl.

Demikian Surat ini saya buat tanpa paksaan sesuai dengan keadaan sebenarnya, untuk dipergunakan sebagai kelengkapan dalam Pengajuan Surat Pernyataan Harta untuk Pengampunan Pajak.

(nama kota) ,   –    – 2016

Yang menyatakan ,

Meterai 6000,-

(________________)


SURAT PERNYATAAN NOMINEE

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      :
Tempat /Tanggal Lahir           :      –      –
Jenis Kelamin                          :
Alamat                                    : Jln.
NPWP                                      :
menyatakan dengan sesungguhnya bahwa harta yang tercatat di bawah ini bukanlah milik saya walaupun menggunakan (tercatat atas) nama saya. Untuk memenuhi syarat pengajuan Pengampunan Pajak sesuai dengan ketentuan tentang Undang-Undang Pengampunan Pajak maka di bawah ini saya menyatakan harta yang bukan milik saya tetapi tercatat atas nama saya beserta nama pemilik sebenarnya :

Nama Harta                                                    Nama Pemilik Sebenarnya

    …………………………………………………………..        ………………………………………………………………..
    …………………………………………………………..        ………………………………………………………………..
    ………………………………………………………….. ………………………………………………………………..

Demikianlah Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya , dan apabila dikemudian hari ternyata saya memberikan pengakuan yang tidak benar, maka saya siap menerima segala konsekuensi sesuai peraturan perundangan yang belaku.

(nama kota) ,   (xx) –  (xx) – 2016

Yang Membuat Pernyataan,

Materai Rp 6.000

(_________________________)

Sekian dari kami tentang Contoh Surat nominee yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 22.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar