Contoh Surat motivasi

Contoh Surat motivasi

Contoh Surat motivasi - Admin sampaikan Contoh Surat motivasi untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat motivasi karena kami menyampaikan format Contoh Surat motivasi lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat motivasi ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat motivasi tersebut.


Designation.
The Selection Committee PKBH FH,

This motivation letter I am writing to express my great interest in applying for as PKBH FH staff. After seeing a vision of the Mission of the aid agency & Law campus, I believe that I’m a worthy and very interested in trying to sign up.
This interest is based on by my background in law which certainly cannot be separated from the College I have traveled for approximately three (3) years in the Law Faculty of the University. My goal is to sign up learn more about granting legal aid and also as part of my career in the future.

Lecture materials which I have traveled while at the Law Faculty of the UNIVERSITY and also a little bit of my experience in the field of legal assistance is my encouragement to enter into this section of PKBH FH GADJAH MADA UNIVERSITY, and of course it becomes a strong foundation for me to be able to provide legal assistance to the community that caught the legal issues.

The purpose of my entry in the PKBH FH UGM was to gain additional experience in the field of granting of legal assistance to the community. Beside that, with my entry can be in the LBH I hope that knowledge I gained during lectures will be sitting on the bench can be useful for myself as well as others.

I believe that I was a hard worker and someone who can work in teams in any solution of the legal cases and has the innovation to improve the future of law in Indonesia.
Great I hope to be able to learn a lot from this legal aid Institutions.

Respect me
Rony Anwar Fauzi

(Terjemahan)

    Yth.

Panitia Seleksi PKBH FH UGM,

Surat pernyataan motivasi ini saya tulis untuk mengekspresikan  minat besar saya dalam melamar sebagai staff  PKBH FH UGM. Setelah melihat visi & misi dari Lembaga Bantuan Hukum kampus ini, saya percaya bahwa saya adalah seorang yang pantas dan sangat berminat untuk mencoba mendaftar.

Ketertarikan ini dilandasi oleh latar belakang saya di bidang hukum yang tentunya tak lepas dari bangku kuliah yang telah saya tempuh selama kurang lebih 3 (tiga) tahun terakhir di Fakultas Hukum UGM. Tujuan saya mendaftar adalah untuk belajar lebih banyak mengenai pemberian bantuan hukum dan juga sebagai bagian karir saya kedepan.

Materi-materi kuliah yang telah saya tempuh selama berada di Fakultas Hukum UGM dan juga sedikit pengalaman saya di bidang  bantuan  hukum merupakan penyemangat saya untuk masuk menjadi bagian PKBH FH UGM ini, dan tentunya hal tersebut menjadi fondasi yang kuat bagi saya untuk  dapat memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tersangkut masalah hukum.

Tujuan saya masuk dalam PKBH FH UGM ini adalah untuk mendapatkan pengalaman tambahan dalam bidang pemberian bantuan hukum kepada masyarakat. Disamping itu dengan dapat masuknya saya dalam LBH ini saya berharap agar ilmu yang saya peroleh selama duduk di bangku kuliah akan dapat berguna bagi diri saya maupun orang lain.

Saya percaya bahwa saya adalah pekerja keras dan seorang yang dapat bekerja secara tim dalam setiap pemecahan kasus-kasus hukum dan memiliki inovasi untuk meningkatkan masa depan hukum di Indonesia.

Besar harapan saya untuk bisa belajar banyak dari Lembaga Bantuan Hukum ini.

Hormat saya

Anwar Rony Fauzi

Sekian dari kami tentang Contoh Surat motivasi yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar