Contoh Surat menggunakan bahasa inggris

Contoh Surat menggunakan bahasa inggris

Contoh Surat menggunakan bahasa inggris - Admin sampaikan Contoh Surat menggunakan bahasa inggris untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat menggunakan bahasa inggris karena kami menyampaikan format Contoh Surat menggunakan bahasa inggris lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat menggunakan bahasa inggris ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat menggunakan bahasa inggris tersebut.


 Rita
Jl. Sudirman, 14
Bandar Lampung 1453

Hi my companion, how are you there? I have a ton of stories in my new city. Clearly, this city is exceptionally wonderful and I think I would stay here in a drawn out stretch of time. A week ago, I visit to numerous extraordinary places, for example, shoreline, waterfall, and hot showering spot.
My family and I went in the morning to visit the shoreline and we went for surfing. As I would like to think, that was the best surfing place ever. In the event that you are traveling to my city, you will locate the huge waves and you'll adore it. At that point, I went to the waterfall. I felt how the waterfall falling into my body and it was extremely energizing. Shouldn't something be said about the hot washing spot? I would prefer not to let you know now, on the grounds that I need you to visit here so we can appreciate those spots together. It is a decent city, particularly for the traveler destinations.
Ideally we can meet soon, my closest companion.
Best Regard,

Dodi

Terjemahan


    Rita
    Jl. Sudirman, 14
    Bandar Lampung 1453

    Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya punya banyak cerita di kota baruku. Ternyata, kota ini adalah kota yang sangat indah dan saya pikir saya akan tinggal disini dalam jangka waktu yang lama. Minggu kemarin, saya berlibur ke banyak tempat seperti pantai, air terjun, dan pemandian air panas.
    Saya bersama keluarga pergi di pagi hari untuk mengunjungi pantai dan berselancar. Saya pikir ini adalah tempat berselancar terbaik yang pernah ada. Jika kamu berlibur ke kotaku, kamu akan menemukan ombak yang begitu besar dan kamu akan menyukainya. Dua hari selanjutnya, saya pergi ke air terjun. Saya merasakan bagaimana air terjun jatuh ke tubuh saya dan itu adalah hal yang sangat mengasyikkan. Kemudian, bagaimana dengan pemandian air panas? Saya tidak ingin menceritakannya sekarang, karena saya ingin kamu berkunjung kemari agar kita bisa menikmatinya bersama-sama. Ini adalah kota yang sangat lengkap, terutama mengenai tujuan wisata.
    Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku.

    Temanmu,

    Dodi

Sekian dari kami tentang Contoh Surat menggunakan bahasa inggris yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 17.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar