Contoh Surat melamar pekerjaan

Contoh Surat melamar pekerjaan

Contoh Surat melamar pekerjaan - Admin sampaikan Contoh Surat melamar pekerjaan untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat melamar pekerjaan karena kami menyampaikan format Contoh Surat melamar pekerjaan lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat melamar pekerjaan ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat melamar pekerjaan tersebut.


 Tasikmalaya, 25 Juni 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia / HRD
PT. Ubit Bitu
Jl. Sengklek Raya No. 77
Tasikmalaya

Dengan hormat,

Bpk. Kamaluddin, seorang asisten editor di PT. Ubit Bitu, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Ubit Bitu.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Ubit Bitu.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama
   
: Pika Pupita Sari
Tempat & tgl. lahir
   
: Tasikmalaya, 28 Agustus 1990
Pendidikan Akhir
   
: Sarjana Akuntansi Universitas Indonesia Jakarta
Alamat
   
: Perum Asri  Indah, Blok X No.8, Jakarta Utara
Telepon, HP
   
: 021 - 1234567, HP = 0812 3456 7890
e-mail
   
: abcd@gmail.com
Status Perkawinan
   
: Belum Menikah.

Saat ini saya bekerja di PT. Aipa Collection, sebagai staff akuntansi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah S-1.
    3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,


Pika Puspita Sari

Sekian dari kami tentang Contoh Surat melamar pekerjaan yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 17.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar