Contoh Surat izin sakit

Contoh Surat izin sakit

Contoh Surat izin sakit - Admin sampaikan Contoh Surat izin sakit untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat izin sakit karena kami menyampaikan format Contoh Surat izin sakit lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat izin sakit ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat izin sakit tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat izin kerja

Bandar Lampung, 26 Agustus 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMA N 2 Pringsewu - Lampung

Dengan hormat,
Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama   : Avelin
Siswa   : Kelas XII-A. SMA N 2 Pringsewu
Alamat  : Jl. Mekarsari  No. 404 Rejosari

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 26 Agustus 2014 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

Oliver

Sekian dari kami tentang Contoh Surat izin sakit yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 21.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar