Contoh Surat izin kerja

Contoh Surat izin kerja

Contoh Surat izin kerja - Admin sampaikan Contoh Surat izin kerja untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat izin kerja karena kami menyampaikan format Contoh Surat izin kerja lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat izin kerja ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat izin kerja tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat hak waris

 Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Keperluan Keluarga

    Yth.
    Manajer Personalia
    PT. Makmur Sentosa
    di Jakarta

    Perihal : Izin tidak masuk kerja

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama       : Andi Suhaimi
    Alamat     : Jln. Sudarsona No.20, Jakarta
    Jabatan   : Staf Produksi

    Bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 2 hari besok tanggal 11-12 Februari 2016 dikarenakan ada keperluan keluarga. Besar harapan saya untuk bisa diberikan izin.

    Demikian surat izin ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Jakarta, 10 Februari 2016
    Hormat saya,


    Andi Suhaimi


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

    Banda Aceh, 8 Februari 2016

    Yth.
    Kepala HRD
    CV. Saudara Baru
    di tempat.

    Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama       : Rukmini
    Alamat     : Jln. Susilo No.14, Banda Aceh
    No. KTP   : xxxxxxxxxxxxxxxx
    Jabatan   : Staff Pemasaran

    Dengan ini mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja mulai hari ini, 8 Februari 2016 sampai dengan hari kamis, 11 Februari 2016 dikarenakan sakit.

    Permohonan izin ini saya ajukan karena menurut anjuran dokter saya harus beristirahat selama 4 hari. [surat keterangan dokter dilampirkan]

    Demikian permohonan izin ini saja sampaikan. Atas perhatian dan izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,


    Rukmini


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Menikah

    Bandung, 8 Februari 2016

    Kepada Yth.
    Manajer HRD
    PT. Jaya Abadi
    di tempat.

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama       : Sulastri
    Alamat    : Jln. Cendana No.23 Bandung
    Jabatan   : Staf Administrasi

    Dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan izin cuti selama 1 [satu] minggu dimulai hari ini sampai 13 Februari 2016 guna mengurus segala sesuatu yang bersangkutan dengan keperluan pernikahan saya pada 13 Februari 2016.

    Demikian surat izin ini saya ajukan. Atas perhatian dan pengertiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,


    Sulastri

Sekian dari kami tentang Contoh Surat izin kerja yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 21.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar