Contoh Surat formal dalam bahasa inggris

Contoh Surat formal dalam bahasa inggris

Contoh Surat formal dalam bahasa inggris - Admin sampaikan Contoh Surat formal dalam bahasa inggris untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat formal dalam bahasa inggris karena kami menyampaikan format Contoh Surat formal dalam bahasa inggris lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat formal dalam bahasa inggris ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat formal dalam bahasa inggris tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat full block style

Eagle Baseball Team
Pahoman street No. 123
Bandarlampung
November 23rd , 2016

Mr. M. Leandro
Chief of Syrup Marjuss Production
Oldsticky Food Company
456 Maple Lane
Forest, ON 7W8 9Y0

Dear Mr. Leandro:

Let me, as the representative of my team, begin by thanking you for your past contributions to our baseball team. Your sponsorship supports in the purchase of ten full uniforms and all of baseball equipment we needed last year's season were so valuable.

Next month, our team is planning a player appreciation pancake breakfast honoring retired players for their past years of participation and present players for their loyalty and dedication in spite of the current difficult economic conditions in our team.

We would like to place an order with your company for 30 pounds of pancake mix and four gallons of maple syrup. We hope you will be able to provide these products as many as we require.
As you are a committed corporate sponsor and long-time associate, we hope that you will be able to join us for breakfast on December 22nd, 2016.
Respectfully yours,

Darker Jeter Smith
Eagle Baseball Team Manager
---
                                                                                                           Tim Baseball Eagle
                                                                                                           Jl. Pahoman No. 123
                                                                                                           Bandarlampung
                                                                                                           23 November 2016
Mr M. Leandro
Kepala Produksi Syrup Marjuss
Perusahaan Makanan Oldsticky
456 Maple Lane
Forest, ON 7W8 9Y0

Yang terhormat Tn. Leandro:

Izinkan saya, sebagai wakil dari tim saya, mulai dengan berterima kasih atas kontribusi Anda di masa yang lalu untuk tim bisbol ini. Sponsorship Anda membantu dalam pembelian sepuluh seragam lengkap dan semua peralatan bisbol yang kami butuhkan musim lalu begitu berharga.

Bulan depan, tim kami berencana mengadakan apresiasi pemain dengan sarapan pancake menghormati pemain yang pensiun untuk tahun-tahun mereka partisipasi dan pemain yang ada sekarang untuk loyalitas dan dedikasi mereka terlepas dari kondisi ekonomi yang sulit saat ini di tim kami.

Kami ingin melakukan pemesanan ke pada perusahaan Anda untuk 30 pon campuran pancake dan empat galon sirup maple. Kami berharap Anda akan dapat menyediakan produk-produk ini sebanyak yang kita butuhkan.

Karena Anda adalah perusahaan sponsor yang berkomitmen sekian lama, kami berharap Anda akan dapat bergabung dengan kami untuk sarapan pagi tersebut pada 22 Desember 2016.
Hormat kami,

Darker Jeter Smith
Manager Team Baseball Eagle

Sekian dari kami tentang Contoh Surat formal dalam bahasa inggris yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 00.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar