Contoh Surat full block style

Contoh Surat full block style

Contoh Surat full block style - Admin sampaikan Contoh Surat full block style untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat full block style karena kami menyampaikan format Contoh Surat full block style lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat full block style ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat full block style tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat formal

 PT JAYA RAYA
Jalan Tebet Raya No.75
Jakarta
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Nomor      : 222 / 09 / 2015                                                                              4 September 2015
Lampiran  : -
Perihal      : Pesanan Gula Pasir


Kepada
Yth. Pimpinan PT Manis Madu
Jalan Teratai Barat No.41
Sumatera Selatan

Dengan hormat,
Kami membutuhkan tambahan pasokan gula pasir sebanyak 30 ton untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami memesan 30 ton gula pasir dari sekarang untuk menghindari kelangkaan barang menjelang hari raya, sama seperti yang kami pesan 2 bulan lalu. Karena kami sudah menjadi pelanggan, kami harap kami bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25 % seperti dua bulan lalu. Mengenai masalah pengangkutan gula pasir itu, kami sudah menjalin kerja sama dengan pihak Jakarta Transport. Mereka tidak keberatan apabila gula pasir itu diangkut dengan kapal KM Minahasa pada akhir bulan ini.

Kami mengharapkan pesanan kami dapat diselesaikan pada bulan ini juga dengan harga dan potongan seperti di atas.

Hormat Kami,


Rianah
Direktur

Sekian dari kami tentang Contoh Surat full block style yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 23.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar