Contoh Surat edaran bupati

Contoh Surat edaran bupati

Contoh Surat edaran bupati - Admin sampaikan Contoh Surat edaran bupati untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat edaran bupati karena kami menyampaikan format Contoh Surat edaran bupati lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat edaran bupati ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat edaran bupati tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat edaran hut ri

SURAT EDARAN NOMOR.400/307/1.23/2016
TENTANG HIMBAUAN DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1437 H/2016 M
Dalam rangka menjaga kekhusyuan dan menghormati Bulan Suci Ramadhan Tahun 1437 H/2016 M serta untuk memlihara suasana yang kondusif dan sejuk bagiseluruh umat yang akanmelaksanakanibdaah pada Bulan Suci Ramadhan, diharapkan kepada sudara agar melakukan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Melaksanakan Bulan Suci Ramadhan dan Hari RayaIdul Fitri Tahun 1437 H/2016 M, dengan suasana damai dan tentram saling menghormati antar pemeluk agama.
  2. Meningkatkan amalan – amalan Bulan Suci Ramadhan serta Menggalakkan kegiatan Ibadah Sosial keagamaan sebanyak banyaknya antara lain pelaksanakaan zakat, Infaq, Sodaqoh, dll.
  3. Melakukan pencegahan terhadap kemungkinan merebaknya tempat-tempat praktek prostitusi terselubung. Khusus untuk Tempat penginapan/Hotel agar lebih selektif dalam menerima tamu yang menginap dan menghindari tempat penginapan dijadikan sebagi tempat msum dan ajang Prostitusi.
  4. Mengatur sebaik baiknya kegiatan berbagai jenis usaha seperti Rumah Makan, Tempat Rekreasi, Pengelola Hotel/tempat Penginapan agar lebih selektif dalam menerima tamu.
  5. Menutup sementara tempat hiburan umum (kafe, karaoke, bilyar) dan sejenisnya yang dianggap sensitif, agar tidak menimbulkan keresahan masyarkat.
  6. Mengantisipasi anak jalanan (anjal), Gelandangan, dan pengemis (gepeng) yang bermunculan selama Bulan Suci Ramadhan 1437 H/2016 M.
  7. Melarang memproduksi, memperdagangkan, membakar, dan membunyikan mercon/petasan, dan atau hal – hal lain yang dapat membahayakan diri sendiridan orang lain.
  8. Menjaga ketenangan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M.
  9. Mengkoordinasikan dengan Aparat dan Instansi terkait serta tokoh masyarakat setempat, dalam melakukan penertiban, yang pelaksanaannya disesuaikan dengan kondisi daerah masing masing.
Demikian agar Surat Edaran dapat disebarluaskan kepada seluruh pihak terkait untuk dilaksanakan, dan atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

BUPATI JEMBER
Ttd
dr.Hj.FAIDA,MMR.

Unduh Surat Edaran di tautan berikut
1. Halaman 1
2. Halaman 2

Sekian dari kami tentang Contoh Surat edaran bupati yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 23.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar