Contoh Surat edaran bersifat umum

Contoh Surat edaran bersifat umum

Contoh Surat edaran bersifat umum - Admin sampaikan Contoh Surat edaran bersifat umum untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat edaran bersifat umum karena kami menyampaikan format Contoh Surat edaran bersifat umum lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat edaran bersifat umum ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat edaran bersifat umum tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat edaran bupati

Contoh Surat Edaran
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Guru …………………….
Di tempat

Dengan hormat,

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat wal-afiat dan senantiasa dalam perlindungaNya, Amin…
baiklah menindaklanjuti program yang telah kami buat ……., dengan ini kami mengundang bapak/ibu untuk hadir pada pertemuan dan konsolidasi tersebut pada :

Hari  : Senin
Tanggal  : 20 Desember 2015
Pukul  : 08.00 –
Tempat  :  ………………
Agenda    :




Demikian Surat Edaran ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kehadiran bapak/ibu tepat pada waktunya, kami ucapkan terima kasih.
 Ketua
Brata

Sekian dari kami tentang Contoh Surat edaran bersifat umum yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 23.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar