Contoh Surat cuti

Contoh Surat cuti

Contoh Surat cuti - Admin sampaikan Contoh Surat cuti untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat cuti karena kami menyampaikan format Contoh Surat cuti lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat cuti ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat cuti tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat bebas narkoba

CONTOH SURAT PERMOHONAN LIBUR KERJA
Malang, 20 Mei 2013

Hal : Surat Permohonan Cuti
Lamp. : -



Kepada Yth,
PT. CITRA LESTARAI KENCANA, Tbk.
Up. Bapak. Miftahul Zuhdi
Di -
Tempat



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : IKANG ZULMAN
Jabatan : Staff Manajemen

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 3 (tiga) hari kedepan terhitung mulai tanggal 22-25 Mei 2013.

Waktu cuti selama 3 (tiga) hari tersebut akan saya pergunakan untuk mengurus keperluan keluarga yang sangat penting dan tidak bisa ditunda.

Demikian, surat permohonan cuti ini saya buat. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,





Ikang Zulman
Karyawan


Surat Izin Melahirkan



Bandung, 16 Desember 2014

Hal : Surat Permohonan Cuti Kerja
Lamp : –


Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. BINA RAKYAT
Di Tempat


Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama : Endah Sri Wahyuni
Tempat, Tanggal Lahir : Garut, 05 Juli 1992
Jabatan / Posisi : Sekretaris Manajer

Bersamaan dengan datangnya surat ini saya mengajukan cuti melahirkan, adapun waktunya selama Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai dari tanggal 01 Januari sampai 01 Maret 2015.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya







Endah Sri Wahyuni

Sekian dari kami tentang Contoh Surat cuti yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar