Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris  - Tentunya dengan ini kami akan berbagi untuk kamu semua yang lagi mencari Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris tersebut dan kamu akan bisa mengetahui disini selengkapnya seperti kami berikan format untuk membuat surat yang pastinya kamu akan terbantu dengan postingan yang kami sampaikan ini. Karena kami posting seputar Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris tersebut untuk bisa kamu bisa contoh secara langsung dan tinggal edit saja untuk Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris  untuk bisa membuat surat tersebut untuk serupa hanya beda isi saja.

Bagaimana untuk membuat surat yang baik dan benar, dan bisa sesuai dengan harapan kita semua, maka kami akan terangkan disini untuk format Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris tersebut sehingga anda akan tahu tahap - tahap untuk membuat surat yang baik dan benar tersebut.

Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris

 Eliza
Jl. Kamboja, 16
Semarang 2030
Hi my companion, how are you there? I trust you are great. I miss you on the grounds that we have not met in quite a while. Do you miss me as well? On the off chance that you are out of town, I trust you can visit Lampung. I'm certain you will love it in light of the fact that it is an excellent city. I will take you to numerous spots like Kiluan inlet and to the most delightful places in Indonesia. I realize that you cherish surfing and I have such a variety of mystery spots for you to surf, so I prescribe you to visit here a few weeks.
Ideally we can meet soon, my closest companion..

Your companion,

Icha

Terjemahan


    Eliza
    Jl. Kamboja, 16
    Semarang 2030
    Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya harap kamu baik-baik saja. Saya merindukanmu karena kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu merindukanku juga? Jika kamu sedang berlibur, datanglah ke Lampung, saya yakin kamu akan menyukainya karena ini adalah kota yang indah. Saya akan membawamu ke banyak tempat sepert teluk kiluan hingga tempat berselancar yang paling indah di Indonesia. Saya tahu bahwa kamu sangat suka berselancar, sehingga saya merekomendasikanmu untuk berkunjung kesini beberapa minggu.
    Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku.
    Temanmu,

    Icha

Sekian dari kami tentang info seputar Contoh Surat Untuk Teman Dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar, dan semua bisa dipelajari sesuai dengan keinginan anda, karena pembuatan surat bermacam-macam untuk menggunakan format surat yang sesuai dengan harapan, dan terima kasih atas kunjungan anda ya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 06.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar