Contoh Surat resmi osis

Contoh Surat resmi osis

Contoh Surat resmi osis - Admin sampaikan Contoh Surat resmi osis untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat resmi osis karena kami menyampaikan format Contoh Surat resmi osis lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat resmi osis ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat resmi osis tersebut.


Contoh surat dinas osis untuk memberitahu orang tua siswa

OSIS SMA NEGERI 100 BEKASI

Jl. Sidogamuncul, Bekasi



14 Februari 2015

NO SURAT  : XII/TI/215
PERIHAL     : PENGUMUMAN
LAMPIRAN  : –



Kepada

Yth. Bapak/Ibu Orang tua/Wali murid



Assalamualaikum wr.wb

Sehubung dengan kegiatan yang akan diadakan untuk memberi pelatihan untuk menjadi anggota OSIS periode 2015-2016. Kami selaku penanggung jawab acara, akan mengadakan kegiatan pelatihan tersebut pada :

Hari, Tanggal  : Kamis, 30 Oktober 2015

Tempat          : Taman Pelatihan Cibubur

Waktu           : 4 Hari

Melihat pentingnya acara ini kami harapkan Bapak/Ibu selaku orang tua/wali murid dapat memberikan izin untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini dikarenakan kegiatan ini dapat memmbangun sifat dan sikap kepemimpinan guna menunjang kemampuan siswa/i dalam melaksanakan tugas sebagai OSIS di SMA NEGERI 100 BEKASI.

Demikian surat ini kami buat, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. Atas perhatian Bapak/Ibu, Kami ucapkan terima kasih.



Penanggung jawab

(Ketua Osis)



Saskia

Preview & Download

Sekian dari kami tentang Contoh Surat resmi osis yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 08.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar