Contoh Surat minta quotation

Contoh Surat minta quotation

Contoh Surat minta quotation - Admin sampaikan Contoh Surat minta quotation untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat minta quotation karena kami menyampaikan format Contoh Surat minta quotation lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat minta quotation ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat minta quotation tersebut.


Nomor : 557/IV/2015
Lampiran : 1 rangkap proposal
Perihal : Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu/Saudara (i) .................................
di-
   Tempat

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T dan senantiasa mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.

Sehubungan dengan rencana perbaikan bangunan Masjid Al-Bukhori Desa Sukacita, Kec. Sukabumi yang sesuai estimasi kami selaku panitia diperkirakan akan menghabiskan biaya total berjumlah Rp 500.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dengan ini kami mengetuk hati
Bapak/Ibu/Saudara (i) agar kiranya berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.

Pemberian bantuan dana dapat diserakan kepada :
1. Jamaludddin
2. Hidayaaaati
3. Marpuah

Demikian surat permohonan bantuan ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh yang maha kuasa, Amin.

Wassalamu'alikum Wr. Wb

Desa Sukacita, 18 Agustus 2015


Panitia Pembangunan Masjid Al-Bukhori



Format Contoh Surat
Ketua

Sekian dari kami tentang Contoh Surat minta quotation yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 02.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar