Contoh Surat pengantar

Contoh Surat pengantar

Contoh Surat pengantar - Admin sampaikan Contoh Surat pengantar untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat pengantar karena kami menyampaikan format Contoh Surat pengantar lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat pengantar ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat pengantar tersebut.


DESA PERMAI
KECAMATAN KENCANA KABUPATEN MUKTIRAHAYU
JAWA TENGAH

Permai , 5 Januari 2016
No                    : –
Perihal  :Surat Pengantar
Kepada Yth.……….

Di tempat

SURAT PENGANTAR

Yang bertanda tangan di bawah ini, Kepala Desa Bedono Karangduwur, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :
  •  Nama                         : Karim
  • Tempat, Tanggal lahir    : Purworejo, 5 Juni 1967
  • Alamat                         : Desa Permai, Kecamatan Kencana, Kabupaten Muktirahayu
  • Pekerjaan                     : Tani
Adalah benar-benar warga desa Permai, Kecamatan Kencana, Kabupaten Muktirahayu dan sejauh pengetahuan saya warga tersebut benar-benar merupakan warga yang tergolong tidak mampu. Sehubungan dengan itu, kami berharap untuk warga tersebut mendapatkan keringanan biaya pengobatan di Rumah Sakit.
Demikian surat pengantar ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan semoga dapat dipergunakan dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Dani

Kepala Desa

Sekian dari kami tentang Contoh Surat pengantar yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar