Contoh Surat Over Kredit Rumah

Contoh Surat Over Kredit Rumah

Contoh Surat Over Kredit Rumah - Admin sampaikan Contoh Surat Over Kredit Rumah untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat Over Kredit Rumah karena kami menyampaikan format Contoh Surat Over Kredit Rumah lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat Over Kredit Rumah ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat Over Kredit Rumah tersebut.


Contoh Surat Over Kredit Rumah melalui notaris

Surat Over Kredit Rumah


Pada hari ini, RABU,tanggal 18 MEI 2016, kami yang bertanda tangan di bawah ini   :

Pihak Pertama

Nama                                      : Dedi Setiawan
Tempat, Tanggal Lahir       : Bandung, 7 Oktober 1984
Pekerjaan                               : Wiraswasta
Alamat                                    : Komplek Taman Nusantara Jalan Kembang Merona No. 45 Kelurahan Subur Makmur                                                         Kecamatan Sejahtera Bandung 30979

Pihak Kedua

Nama                                      : Rendy Syahreza
Tempat, Tanggal lahir          : Bogor, 8 Februari 1980
Pekerjaan                               : PNS
Alamat                                    : Jalan Melodi Indah I No. 30 Kec. Gorontalo Kel. Pulau Intan Kab. Bandung Tengah                                                             40970

Dengan ini menyatakan kedua belah pihak telah sepakat untuk mengikat diri dalam Perjanjian Over Kredit Rumah, yang berlokasi di Komplek Gunung Kidul Cluster Bunga Terompet Blok A No. 5 Kota Bandung 90397, dengan ketentuan dan  syarat – syarat seperti tercantum  di bawah ini   :

    Pihak  Kedua membeli rumah milik Pihak Pertama, yang berlokasi tersebut diatas, dengan type 48, dengan harga Rp. 500.000.000,00 (Lima Ratus Juta Rupiah)
    Pihak Kedua melakukan pembayaran secara bertahap :

    Pembayaran ke – 1 sebagai tanda jadi pembelian RUMAH sebesar 300.000.000,00 (Tiga Ratus Juta Rupiah) diserahkan Pihak Kedua kepada Pihak Pertama pada tanggal 16 MEI 2016.
    Sisa dari pembayaran yaitu  sebesar  Rp. 200.000.000,00 (Dua Ratus Juta Rupiah) akan dilunasi  Pihak Kedua pada tanggal 20 MEI 2016, bersamaan dengan ditandatanganinya surat perjanjian ini.

    Apabila terjadi perselisihan dalam pelaksanaan perjanjian ini akan diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan jalan musyawarah. Apabila ternyata bahwa penyelesaian perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka kedua belah pihak sepakat untuk menyerahkan penyelesaiannya kepada Pengadilan Negeri Kota Bandung.

Hal – hal lain yang belum diatur dalam surat perjanjian ini akan diatur kemudian oleh kedua belah pihak secara musyawarah. Aturan tambahan tersebut merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari surat perjanjian ini.



Pihak I                                                                                                Pihak II



Dedi Setiawan                                                                                    Rendy Syahreza

Mengetahui,

Saksi I                                                                                                 Saksi II



Oman Rahadian                                                                                 Haris Hutapea

Sekian dari kami tentang Contoh Surat Over Kredit Rumah yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar