Contoh Surat Organisasi

Contoh Surat Organisasi

Contoh Surat Organisasi - Admin sampaikan Contoh Surat Organisasi untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat Organisasi karena kami menyampaikan format Contoh Surat Organisasi lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat Organisasi ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat Organisasi tersebut.


Ciri-ciri surat resmi Organisasi
  • Surat resmi organisasi secara umum ditandai dengan beberapa ciri khas yang tampak dan melekat, yaitu:
  • Tersedianya kepala surat atau kop surat yang biasanya terdiri dari logo, alamat dan deskripsi umum organisasi.
  • Penomoran surat. Nomor surat adalah cara organisasi untuk menginventarisir dokumen yang keluar dan masuk ke dalam organisasi. Penomoran adalah bagian dari pencatatan pada masing-masing organisasi dengan mekanisme masing-masing.
  • Pengesahan. Pengesahan oleh otoritas dalam organisasi adalah bentuk atau cara orgaisasi memastikan apakah sebuah informasi bersumber atau berasal secara resmi dari organisasi. Otoritas penandatangan surat sangat ditentukan oleh skala surat, tujuan dan mekanisme pengambilan keputusan dan komunikasi dalam setiap organisasi.

KOP SURAT
ALAMAT ATAU KEDUDUKAN

Nomor : 12/IV/ORG/2015

Hal : Undangan

Lampiran : –

Yth. Bapak Kepala Dinas Perindustrian

Kota Bandung

di Bandung

Dengan Hormat

Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bapak senantiasa dalam lindungan Tuhan Y.M.E.

Sehubungan dengan rencana diadakannya kegiatan pembukaan minggu pelatihan kewirausahaan yang akan digelar oleh ORG, kami berencana untuk memintah kehadiran Bapak dalam kegiatan tersebut. Kami berharap dapat mengundang Bapak guna meresmikan pembukaan rangkaian kegiatan resmi kami tersebut.

Adapun kegiatan tersebut dengan rincian sebagai berikut:

Nama Kegiatan : Sarasehan Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan ORG

Lokasi : Hotel Sanur Bahagia

Tanggal/Hari : Senin, 12 Oktober 2015

Waktu : Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB

Demikian surat Permohonan ini kami sampaikan. Kami berharap Bapak dapat memenuhi permohonan kami ini. Atas segala bantuan disampaikan terima kasih.

Bandung, 1 Oktober 2015

Hormat Kami

Husni Tamrin

CEO ORG

Sekian dari kami tentang Contoh Surat Organisasi yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 22.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar