Contoh Surat Official style

Contoh Surat Official style

Contoh Surat Official style - Admin sampaikan Contoh Surat Official style untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat Official style karena kami menyampaikan format Contoh Surat Official style lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat Official style ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat Official style tersebut.


PT AL FUKROH  MOBILINDO INDONESIA
Jalan Raya Asia-Afrika No.25
É(0254)574749 š www.alfukroh.mobilindo.ac.id
Cilegon-BANTEN


No        : 125/D/XII/13                                                             16 Juni 2013
Lamp   : 2 lembar
Hal       : Penawaran Mobil Baru
PT Indo Mobil
Jalan Batu Ceper
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Kami telah membaca iklan yang Bapak muat pada harian Kompas 15 Juni 2013 dimana menyatakan perusahaan Bapak membutuhkan beberapa buah mobil. Mengenai mobil baru kami kira pada saat ini agak sukar untuk diperoleh, mengingat mobil-mobil ini sekarang tidak ada yang mengimpornya lagi.
Hal ini disebabkan harga mobil tersebut terlalu mahal jika dibandingkan dengan mobil-mobil buatan lainnya yang lebih murah.
Berhubung dengan itu, jika Bapak tidak keberatan kami ingin menawarkan kepada Bapak mobil keluaran tahun yang lalu dan masih dalam keadaan baru dengan model terakhir.
Atas perhatian Bapak terhadap penawaran ini sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


AL fukroh Humairoh

Direktur Pemasaran

Sekian dari kami tentang Contoh Surat Official style yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 22.20 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar