Contoh Surat niaga

Contoh Surat niaga

Contoh Surat niaga - Admin sampaikan Contoh Surat niaga untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat niaga karena kami menyampaikan format Contoh Surat niaga lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat niaga ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat niaga tersebut.



No : 047/CV-PE/XI/2012                                                         Jakarta, 24 November 2013

Hal : Pemberitahuan Keterlambatan Pengiriman Barang

Kepada Yth,  :
Purchasing Department
PT. Karya Bakti
Jl. K.L. Yos Sudarso No. 285
Makassar

Menunjuk Purchase Order No. KB-256842 atas pesanan 15 (lima belas) Unit Komputer dan 10 (sepuluh) unit Printer, kami ingin memberitahukan bahwa pesanan untuk kedua barang tersebut di atas sudah kami kirimkan ke PT. Karya Bakti via “Pengangkutan Sedang Maju” pada tanggal 20 November 2012. Namun, karena prosedur pengiriman barang di “Pengangkutan Sedang Maju” adalah harus menunggu muat barang penuh dan baru dapat berangkat, maka barang yang kami kirimkan juga harus menunggu untuk dikirimkan. Dan diestimasikan jurusan Jakarta – Makasar dapat berangkat pada tanggal 23 November 2012.

Sehubungan dengan deadline penyerahan barang yang tercantum pada Purchase Order tertanggal 25 November 2012, kami minta persetujuan dari Bapak/Ibu untuk memberikan perpanjangan waktu penyerahan barang sampai dengan 02 Desember 2012.

Demikianlah kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami

Sujono Irawan
CV. Panca Elektrik

Sekian dari kami tentang Contoh Surat niaga yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 20.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar