Contoh Surat email

Contoh Surat email

Contoh Surat email - Admin sampaikan Contoh Surat email untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat email karena kami menyampaikan format Contoh Surat email lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat email ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat email tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat edaran 17 agustus

To : Dewatecno@PTgroup.com

Cc : –
Subject : Operator Komputer

Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi pada blog/website di internet, bahwa “PT Dewatecno” membutuhkan beberapa lowongan kerja dalam kategori operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Rayya Ramadhan
Alamat : Jl. Saguba No.20 Tasikmalaya
Tempat, Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 11 Desember 1991
Tendidikan : SMAN 1 Tasikmalaya

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai.Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

       Hormat saya,

    (Rayya Ramadhan)

Sekian dari kami tentang Contoh Surat email yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 20.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar