Contoh Surat dinas osis

Contoh Surat dinas osis

Contoh Surat dinas osis - Admin sampaikan Contoh Surat dinas osis untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat dinas osis karena kami menyampaikan format Contoh Surat dinas osis lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat dinas osis ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat dinas osis tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat dinas undangan

Jl. Yos Sudarso 3 Yogyakarta

24 Agustus 2010

NO SURAT     : 123/VIII/OSIS

PERIHAL        : PENGUMUMAN

LAMPIRAN     : –


Kepada

Yth. Bapak/Ibu Orangtua Murid


Assalamu’alaikum wr.wb

Sehubungan dengan kegiatan “Diklat Kepemimpinan 2010” yang akan diadakan untuk memberi pelatihan kepemimpinan untuk pengurus OSIS periode 2010-2011, kami selaku penanggung jawab acara, akan mengadakan kegiatan pelatihan tersebut pada :

Hari, Tanggal    : Sabtu-Minggu, 16-17 September 2010

Tempat              : Bumi Perkemahan Kaliurang

Waktu                : 2 Hari

Melihat pentingnya acara ini kami harapkan Bapak/Ibu selaku orang tua/wali murid dapat memberikan izin untuk mengikuti kegiatan pelatihan ini dikarenakan besarnya manfaat kegiatan ini dalam rangka membangun karakter dan sikap kepemimpinan guna menunjang kemampuan siswa/i dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus OSIS di SMAN 3 Yogyakarta.

Demikian surat ini kami buat, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.


Penanggung jawab

(Ketua OSIS)



Aminah Yuli Pratiwi

Sekian dari kami tentang Contoh Surat dinas osis yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 00.20 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar