Contoh Surat cuti melahirkan

Contoh Surat cuti melahirkan

Contoh Surat cuti melahirkan - Admin sampaikan Contoh Surat cuti melahirkan untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat cuti melahirkan karena kami menyampaikan format Contoh Surat cuti melahirkan lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat cuti melahirkan ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat cuti melahirkan tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat cinta singkat


Banda Aceh, 31 Juli 2015
Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. INGIN MAJU
Di Tempat
Hal        : Surat Permohonan Cuti Kerja
Lamp     : -
Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                            : Indah Lestari
Tempat, Tanggal Lahir    : Aceh Besar, 25 Februari 1987
Jabatan / Posisi            : Sekretaris Manajer
Bersamaan dengan datangnya surat ini saya mengajukan cuti melahirkan, adapun waktunya selama Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai dari tanggal 01 Agustus sampai 01 November 2015.
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan.
Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.
Hormat Saya
Indah Lestari
Contoh Surat Cuti Melahirkan Guru (PNS)
Banda Aceh, 31 Juli 2015
No                 : -
Perihal           : Permohonan Cuti Melahirkan
Kepada :
Yth. Bpk.Kepala Sekolah
(sebutkan nama sekolah)
di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                              : Intan Mutia
Pengajar Mata Pelajaran   : Bahasa Indonesia
Dengan ini mengajukan permohonan cuti melahirkan, adapun waktunya selama kurang lebih Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai 01 Agustus sampai 01 November 2015.
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk dijadikan sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
Pengajar

Sekian dari kami tentang Contoh Surat cuti melahirkan yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar