Contoh Surat cinta islami

Contoh Surat cinta islami

Contoh Surat cinta islami - Admin sampaikan Contoh Surat cinta islami untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat cinta islami karena kami menyampaikan format Contoh Surat cinta islami lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat cinta islami ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat cinta islami tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat cuti menikah

Kepada ukhti,
Naila Azzahra
di
Bandung

Assalamualaikum wr wb.

Segala puji bagi Allah swt. yang menguasai seluruh jiwa dan mengetahui semua urusan. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad saw.

Sungguh tak terasa usiaku makin dewasa dan begitu banyak nikmat Allah yang tercurah kepadaku sehingga aku bisa menyelesaikan kuliah di Kairo dan sekarang sudah bekerja di Jakarta.

Namun ada satu kekosongan di dalam hidupku yaitu tiada pendamping yang bisa menguatkan langkahku dalam perjalanan hidup yang melelahkan ini. Sungguh aku ingin menyempurnakan agamaku dengan menikah dan ku berharap Allah memberiku istri shalehah yang menyejukan hati dan menyenangkan pandangan.

Beberapa hari ini aku memikirkan hal ini dan entah mengapa firasatku mengatakan bahwa engaulah calon pendampingku. Ku melihat sinar keshalehan di wajah cantikmu. Busana muslim yang selalu menutupimu membuatku makin yakin kaulah pilihanku. Ku ingin menikah denganmu tuk menggapai keluarga sakinah bersamamu.

Semua yang terjadi atas kehendak-Nya. Aku hanya bisa berharap tuk terkabulnya do’a. Moga kau mau menerimaku tuk menjadi pendamping hidupmu.

Hamba yang dhaif,

Shalehuddin Fadli

Sekian dari kami tentang Contoh Surat cinta islami yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 17.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar