Contoh Surat atas nama

Contoh Surat atas nama

Contoh Surat atas nama - Admin sampaikan Contoh Surat atas nama untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat atas nama karena kami menyampaikan format Contoh Surat atas nama lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat atas nama ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat atas nama tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat anak sekolah

No. : …………………………… ………………, ….-……-2017
Lamp : -
Hal : Permohonan


Kepada Yth.
Ketua Panitia PBA 2016
IKOPIN. Jatinangor

di-
Tempat


Dengan Hormat,

Setelah mendapatkan informasi beasiswa dari sekolah berupa Program Beasiswa Akadik (PBA) 2016 dari Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN. Jatinangor) bersama ini saya mengajukan permohonan agar dapat mengikuti program beasiswa tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya sampaikan 1 (satu) berkas persyaratan beserta rekomendasi dari sekolah.

Demikian permohonan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,





ttd

……………………………..
(Nama)

Sekian dari kami tentang Contoh Surat atas nama yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar