Contoh Surat anak sd

Contoh Surat anak sd

Contoh Surat anak sd - Admin sampaikan Contoh Surat anak sd untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat anak sd karena kami menyampaikan format Contoh Surat anak sd lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat anak sd ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat anak sd tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat angket

Contoh Surat untuk Sahabat
Surabaya, 8 Oktober 2014
Untuk Sahabatku Riana
di Bandung
Assalamu ‘alaikum
Riana, gimana kabarmu? Aku di sini baik-baik saja. Aku harap kamu juga baik-baik saja. Gimana adikmu sekarang? Pasti udah gede ya. Terakhir lihat adikmu kan masih belum bisa jalan.
Aku mau kasih tau ke kamu kalau aku ini terpilih jadi salah satu peserta LCC (Lomba Cerdas Cermat). Aku dipercaya mewaikili sekolahku untuk ikut LCC. Awalnya sih aku nolak, tapi temen-temen aku minta aku ikut. Ya udah saya ikut, itung-itung buat nambah pengalaman. Aku nggak mikirin menang atau kalah, yang penting aku harus berusaha yang terbaik untuk sekolahku.
Oh ya, liburan sekolah nanti kamu mau ke mana? Kalau aku sih belum pasti mau ke mana. Pengennya sih mau ke Bandung biar bisa mampir ke rumah kamu. Tapi, aku tergantung orang tuaku mau liburan ke mana. Mudah-mudahan sih ke Bandung biar bisa main ke rumahmu.
Sudah dulu ya. Aku tunggu surat balasan darimu.
Wassalamu ‘alaikum
Sahabatmu,
(ttd)
Anisa
Klaten, 8 Oktober 2014
Untuk Sahabatku Asyila
di Cirebon
Assalamu ‘alaikum
Hai Asyila, gimana kabarmu? Aku baik-baik saja di sini. Aku kangen banget sama kamu. Aku pengen banget ketemu sama kamu. Kalau ada waktu kamu main dong ke rumahku, biar kita bisa ngobrol.
Syila, terima kasih ya hadiah yang kamu kirim buat aku. Begitu tau hadiah itu dari kamu, aku langsung cepet-cepet buka. Ternyata isinya gelang ada tulisan nama kita. Aku suka banget sama warnanya. Kamu tau aja warna favorit aku.
Udah dulu ya. Kapan-kapan main ke rumah aku ya.
Sahabatmu,
(ttd)
Seila


Sekian dari kami tentang Contoh Surat anak sd yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 18.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar