Contoh Surat AJB (Akad Jual Beli)

Contoh Surat AJB (Akad Jual Beli)

Contoh Surat ajb - Admin sampaikan Contoh Surat ajb untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat ajb karena kami menyampaikan format Contoh Surat ajb lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat ajb ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat ajb tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat akta jual beli tanah

SURAT KETERANGAN JUAL BELI SEBELUM DIAKTAKAN


Yang bertanda tangan dibawah ini masing-masing kedua belah Pihak :


1. (NAMA) Umur  ……..  Pekerjaan…………………….. Alamat di kampung  …………..RT….. RW ….. Desa Sarinagen  Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat . (Untuk Selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA / PENJUAL ).


2. (NAMA) Umur,……Pekerjaan …………...……………., Alamat di kampung  …………..RT ..… RW …... Desa Sarinagen Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat .(Untuk Selanjutnya Disebut PIHAK KEDUA / PEMBELI  ).


Dengan ini Saya PIHAK PERTAMA pada tanggal … Bulan…. Tahun 2017 . telah menjual sebagian Tanah Darat/Sawah kepada PIHAK KEDUA  di blok  ………… RT …  RW … . Desa Sarinagen Dengan                          Nomor Kohir……………,Nomor Persil,…………….. ,Kelas …………luas ……… .M2,  yang berbatasan          dengan Tanah Milik :


- Sebelah Utara   : ………………

- Sebelah Timur  : ………………

- Sebelah Barat  : ………………

- Sebelah Selatan  : ………………


Tanah tersebut telah mutlak dijual oleh PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA yang disetujui oleh semua Ahli Waris dari PIHAK PERTAMA  dan para Saksi   dari  kedua  belah Pihak  dengan Harga. Rp--------


Selanjutnya PIHAK PERTAMA telah mengadakan Ijab Kabul atas jual beli tersebut dengan PIHAK KEDUA, maka tanah tersebut sudah mutlak dan sah menjadi milik PIHAK KEDUA juga segala resiko yang menyakut Pajak atas tanah tersebut dan Biaya Pembuatan AKTA JUAL BELI  ke PPAT menjadi tanggungan PIHAK KEDUA-----


Apabila dikemudian hari ternyata Ahli waris saya PIHAK PERTAMA ada yang menggugat Tanah tersebut, maka pihak yang berwenang agar menolaknya karena tanah tersebut telah mutlak dijual oleh PIHAK PERTAMA------

Demikian contoh Format Surat Jua Sekian dari kami tentang Contoh Surat ajb yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 21.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar