Contoh Surat formal dan informal

Contoh Surat formal dan informal

Contoh Surat formal dan informal - Admin sampaikan Contoh Surat formal dan informal untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat formal dan informal karena kami menyampaikan format Contoh Surat formal dan informal lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat formal dan informal ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat formal dan informal tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat fans untuk idolanya

Contoh I Surat Resmi

No: 88/09/SNR/2009
Perihal: Surat konfirmasi
Serli Nawangsari Rahayu
Manajer kepala
Hello Kitty Shop
Jalan Cicendo 26
Bandung
Dear Mrs Rahayu
dengan mengacu pada kami percakapan telepon hari ini, saya menulis untuk mengkonfirmasi pesanan Anda untuk: 120 x kemeja No.256
pesanan akan dikirim dalam waktu tiga hari lewat pos indonesia dan harus tiba di toko Anda dalam tiga hari.
Silahkan hubungi kami lagi jika kita dapat membantu dengan cara apapun.
Dengan Hormat
Juju Bndung
CEO JujuShop
JujuShop
10 Ganesa Street
Bandung

Contoh Surat Tidak Resmi

Ibu tersayang,

Aku tidak dapat menunggu untuk mengatakan padamu tentang pacar baruku yang telah aku temui di kampus. namanya elizabet, aku memanggilnya lizzy sebagai nama pendeknya, dia datang dari jakarta tetapi dia tinggal di semarang dengan bibinya. lizzy adalah gadis yang langsing dengan tinggi rata-rata, rambut pendeknya membuat dia kelihatan muda dan segar. dia ramah dan berani, dan memiliki tingkah yang baik. Aku menyukainya karna dia sangat mengerti aku, dan dia selalu siap mendengar pendapatku.
Ma, kapan engkau akan pergi ke semarang lagi? ketika engkau kesini, aku akan mengenalkan dia padamu, aku yakin kau akan sangat menyukainya,jadi aku berharap untuk melihatmu segera, ma!


Dari
George

Sekian dari kami tentang Contoh Surat formal dan informal yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 00.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar