Contoh Surat cinta untuk senior ospek

Contoh Surat cinta untuk senior ospek

Contoh Surat cinta untuk senior ospek - Admin sampaikan Contoh Surat cinta untuk senior ospek untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat cinta untuk senior ospek karena kami menyampaikan format Contoh Surat cinta untuk senior ospek lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat cinta untuk senior ospek ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat cinta untuk senior ospek tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat cinta dalam bahasa inggris

Dear kakak Senior
Kakak Yeni Irawan

Selamat siang kakak tercinta, gimana kabarnya hari ini?Semoga kakak dalam keadaan baik-baik saja. Jujur, saat pertama kali aku melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun, betapa indah dirimu dan cantik rupamu, semua perasaan yang terjadi dihatiku karena dirimu yang begitu membuatku kagum terpesona. Surat cinta ini bukanlah ungkapan gombal semata, tapi juga sebagai ungkapan dari hatiku yang paling dalam.

Pertemuan yang sangat singkat itu membuatku terus bertanya-tanya, siapakah kakak?Senyuman manismu membuatku terus mengingatmu, disetiap malam dan tidurku, hanya ada dirimu dipikiranku,kamu begitu anggun seperti bidadari khayalanku, begitu manis bagaikan seorang peri, kamu begitu sempurna dimataku.

Telah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta untukku dan telah banyak cara juga Tuhan menghadirkan seorang wanita dalam kehidupanku, dan mungkin engkau adalah salah satunya dan aku masih disini menantimu dan berharap engkau akan memikirkanku. Aku akan tetap setia menunggu jawaban akan cintamu. Dan jika aku diberikan kesempatan olehmu, maka aku gak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Aku akan menjagamu dan mencintaimu dengan tulus apa adanya.

Aku selalu berharap surat cinta untukmu sebagai kakak seniorku jangan dianggap sebagai mainan semata, karena aku jujur dalam mengungkapkan isi hatiku. Jika ada kesempatan, bukan melalui surat cinta ini aku katakan cinta, melainkan dengan lisanku dan tatapan mataku, agar kamu yakin kalau aku benar-benar tulus mencintaimu.

Aku minta maaf karena sudah lancang mengirimkan surat cinta ini yang sebenarnya adalah perwakilan dari perasaanku. Aku tidak kuasa kalau harus terus menahan perasaan ini. Aku beranikan menulisnya untuk kakak, semoga kakak sebagai kakak seniorku tidak menjadi canggung dan menjauhi karena surat cinta ini, aku sebagai adik kelasmu tetap membutuhkan bimbingan kakak seniorku, terutama kakak Yeni.

Terimakasih, salam Sayang.
Dirga

Sekian dari kami tentang Contoh Surat cinta untuk senior ospek yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 15.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar