Contoh Surat cinta untuk osis

Contoh Surat cinta untuk osis

Contoh Surat cinta untuk osis - Admin sampaikan Contoh Surat cinta untuk osis untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat cinta untuk osis karena kami menyampaikan format Contoh Surat cinta untuk osis lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat cinta untuk osis ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat cinta untuk osis tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat cinta untuk kakak senior

Dear Kakak Senior

Kak, aku mau ngomong sama kakak.. iya kakak yang selalu membimbing aku waktu kegiatan mos..
dari pertama melihat kakak, entah kenapa rasanya itu beda.. rasa yang timbul di dalam hati, rasa yang selalu aku bingungkan kenapa bisa begini.. aku tau aku bukan siapa-siapa, dan aku ngga hak buat ngungkapin ini semua.. tapi hati aku bilang "aku harus coba, aku harus bisa buat mengungkapkan perasaan yang ada didalam hatiku", tapi aku kembali tersadar kalo aku ini hanyalah adik kelas yang terlalu lancang untuk menyatakan cinta..

Kak, aku mau bilang sama kakak tentang perasaanku ini.. yang mungkin ngga akan ada artinya buat kakak, maaf ya kak, aku ngga tau harus gimana lagi.. aku juga ngga bisa nahan perasaan yang emang bener-bener menganggu hidup aku.. sebelumnya aku minta maaf buat pacar kakak kalo misalnya kakak udah pacaran, aku itu suka sama kamu kak, aku mulai menyukai kakak saat kakak masuk kelas aku, kakak itu baik, kakak cakep, dan kakak orang idaman yang bener-bener sesuai sama yang aku butuhin, kakak emang orang yang cocok buat disini.. didalam hati ini kak,

aku tau aku salah udah bilang ini semua sama kakak, tapi dengan begini aku merasa lepas aku merasa tenang, aku ngga terlalu berharap kalo kakak bener-bener nerima aku sebagai pacar kakak, tapi rasa yang aku punya ini bilang kalo aku itu butuh banget kasih sayang dan perhatian kakak, maaf kak aku udah cinta sama kamu.. tolong kakak berikan jawaban kakak sama aku, aku harap kakak bakal ngertiin tentang apa yang udah aku rasain ini..

dari yang menyukaimu..
(nama kita)

Sekian dari kami tentang Contoh Surat cinta untuk osis yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 17.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar