Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris

Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris

Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris - Admin sampaikan Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris untuk anda yang ingin membuat Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris karena kami menyampaikan format Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris lengkap dan kami berikan dibawah supaya anda bisa Men Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris ini. Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris tersebut.


Baca Juga : Contoh Surat berita acara serah terima

Bandar Lampung, February 20, 2015

Dear my best friend,

Hay Nabila, It’s been 8 months we did not see each other since you moved to Jogjakarta. How are you there? I hope you are always healthy and happy just like me here. I’m glad finally I am able to write this letter to you because I miss you so much. I missed the times when we spent time together like reading a book in the library, going to school together, playing at your house and many more. When can we meet and do something together again? I’m so looking forward to that day. Hmm, do you still remember with mango tree that we planted in front of my house? Now it has turned into a big tree. The fruit is big and very sweet. But unfortunately, you’ve never tasted it yet. If you come here you have to taste it.
Baca juga:  4 Contoh Surat Email dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Anyway, how is your school? I heard that you were awarded as the best student there. Congratulations! Actually I’m not too surprised by that news because I have already known that you’re a smart and diligent girl. Therefore I’m sure you deserve it.

I want to know your plan after graduating from high school. I will continue my study at University of Gadjah Mada. Please pray for me! I hope I can learn there and meet you in Jogjakarta.

Alright then! Hopefully we can meet again someday and please tell your parents I miss them too. I am waiting a reply from you.

Your best friend,

Melody

Artinya:

Bandar Lampung, 20 February 2015

Untuk Sahabat Terbaikku,

Hay Nabila, Tak terasa sudah 8 bulan kita tidak saling bertemu sejak kau pindah ke Jogjakarta. Bagaimana kabarmu di sana? Aku harap kamu selalu sehat dan bahagia di sana seperti aku di sini. Aku senang akhirnya bisa menulis surat ini untukmu karena aku sangat merindukanmu. Aku rindu masa-masa dimana kita menghabiskan waktu bersama seperti membaca buku di perpustakaan, pergi sekolah bersama, bermain dirumahmu dan masih banyak lagi. kapan ya kita bisa bertemu dan melakukan sesuatu bersama-sama lagi? Aku sangat menantikan hari itu. hmm masih ingatkah kamu dengan pohon manga yang kita tanam di depan rumahku? Sekarang pohon itu telah besar dan berbuah. Buahnya besar dan sangat manis. Tapi sayang ya, kau belum pernah mencicipi rasanya. Kalau kamu datang ke sini kau harus mencicipinya.

Eh, Bagaiman dengan sekolah mu ? Selamat ya! Aku dengar kamu terpilih menjadi siswa terbaik di sana. Sebenarnya aku tidak heran dengan kabar itu karena aku sudah tahu kau memang anak yang pintar dan rajin. oleh karena itu aku yakin kamu memang pantas mendapatkannya.

Aku ingin tahu Bagaimana rencanamu setelah lulus dari SMA? Kalau aku, akan melanjutkan pendidikanku di Universitas Gadjah Mada. Doakan aku ya! semoga Aku bisa belajar di sana dan bertemu denganmu di Jogjakarta.

Sudah dulu ya! Semoga kita bisa bertemu lagi suatu hari nanti dan bilang kepada orang tuamu aku merindukan mereka juga. Aku menantikan surat balasan dari mu.

Sahabatmu,

Melodi

Jogjakarta, February 25, 2015

Dear Melody,

I have received your letter and I am very happy to read it. Do not worry because I am fine here. I’m also glad to know you are also fine there. I miss you too. I’m smiling right now remembering the good times we shared together. That’s very precious memories for me. Of course I still remember the tree. I remember our clothes that were filled with mud when planting the trees and then we run away because we scolded by your father. Hhaa it was funny remembering that moment. The fruit is certainly very sweet because I get the seed from my grandmother’s house. Will you promise me to keep the tree as a symbol of our friendship?

Thank You! It is because of you that always advised me to keep study hard so you also contribute with what I have achieved here. Hey you also need to study hard there to achieve your dreams. You want to be a doctor, right? I’m sure you can make it comes true someday.

I’m glad we have the same goal to continue our study at UGM. Then we must work hard to make it happen so that we can be together again. Definitely I will always pray for you because you are my best friend that I have in this world. Hopefully we still become friends even though we are separated by a great distances.

Hey melody, Thank you for giving a memorable time in my life. I’m so looking forward to the day when we meet again because there are a lot of stories I want to tell you and I also want to hear yours.

See you again and take care of yourself there.

With love,

Nabila

Artinya:

Jogjakarta, February 25, 2015

Dear Melodi,

Aku sudah menerima suratmu dan aku sangat bahagia membacanya. Jangan khawatir karena aku baik-baik saja di sini. Aku juga senag kau juga baik di sana. Aku juga merindukanmu di sini. Saat ini aku sedang tersenyum mengingat masa-masa indah kita bersama. Sungguh kenangan yang sangat berharga buatku. Tentu aku masih mengingat pohon itu. Aku ingat baju kita dipenuhi oleh lumpur ketika menanam pohon itu sehingga kita dimarahi oleh ayahmu lalu kita melarikan diri, hhhaaa lucu sekali aku mengingat peristwa itu. Buah itu tentu sangat manis karena aku mendapatkan bibitnya dari rumah nenekku. Maukah kau berjanji kepadaku untuk menjaga pohon itu sebagai tanda persahabatan kita. hhee

Terimakasih! Semua ini berkat kau yang selalu menasehatiku untuk terus belajar jadi kau juga turut andil dengan apa yang telah aku capai di sini. Kau juga harus rajin belajar untuk menggapai Cita-cita mu. Kau ingin menjadi seorang dokter kan? Aku yakin kau pasti bisa mewujudkannya suatu hari nanti.

Aku senang kita memiliki tujuan yang sama untuk melanjutkan sekolah di UGM. kalau begitu kita harus berusaha untuk mewujudkannya agar kita bisa bersama-sama lagi. Pasti aku akan selalu mendoakanmu karena kau adalah sahabat terbaikku yang aku miliki di dunia ini. Semoga kita tetap menjadi sahabat meskipun kita terpisah oleh jarak yang sangat jauh.

Hey Melodi, Terimakasih telah memberi kenangan yang indah di dalam hidupku. Aku sangat menantikan hari dimana kita bertemu kembali karena ada banyak cerita yang ingin aku ceritakan untukmu dan aku juga ingin mendengar ceritamu.

Sampai jumpa lagi dan jaga dirimu di sana.

Sahabatmu,

Melodi
Sekian dari kami tentang Contoh Surat balasan dalam bahasa inggris yang kami berikan diatas tersebut dan untuk anda yang ingin tahu tentang Contoh Surat Lainnya anda bisa dapatkan dibawah ini yang sudah sebelumnya kami berikan di situ ini sebelumnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Jalan Terang, Published at 21.25 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar